Boneka tangan Yesus dan murid-Nya (ayo..buat sendiri!!)~ Mudah & murah ^_^

Berawal dari pertemuan dengan Kak Yosef dan timnya, lalu saya diberi bahan mentah boneka tersebut (kain flanel&polanya saja), lalu saya penasaran memodifikasi boneka tersebut supaya lain daripada yang lain..
Dan  berikut saya share-kan boneka tangan yang berhasil saya buat dan modifikasi (jubah Yesus dan murid-Nya di ganti dengan menggunakan kain perca motif batik, tentunya kain ini sudah tidak terpakai, jadi..manfaatkan saja untuk kreasi boneka tangan kali ini)
Dan..tadaaa...inilah hasil jadinya!



Boneka tangan Yesus, murid-Nya dan Bunda Maria



Thanks to Kak Yosef&timnya yang sudah memberi saya bahan2 bonekanya.
Thanks to Romo Elis, SCJ yang memberi ide "batik" tsb.
Thanks to Kak Nana bt kain batiknya :)

Comments

  1. Bonekanya bagus banget Kak...minta petunjuk cara pembuatannya bisa Kak? Terimkasih ya Kak.. Tuhan memberkati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, maaf kakak dari Paroki mana dan bisakah saya minta no kontak kakak ke email saya? Terima kasih.

      Delete
  2. Selamat sore, maaf saya baru membalas. Saya akan hubungi Kakak ke inbox ya....Terimkasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik kak, email ke joana.aloysia@gmail.com saja kak, itu kontak saya :) trm ksh. GBU

      Delete

Post a Comment