Tahun B~Hari Minggu Paskah III~Tugas pengikut Kristus~Lukas 24:35-48

(Bacakan Injilnya terlebih dahulu dari Injil Lukas 24:35-48)


Adik-adik, "Mission Impossible" adalah sebuah film yang dibintangi oleh Tum Cruise. Film itu dibuat berdasarkan sebuah film di TV di tahun 60-an. Tentunya kalian belum lahir pada saat itu, tetapi mungkin ada yang pernah mendengarnya?

"Mission impossible" adalah sebuah cerita tentang mata-mata yang dipenuhi oleh misteri dan ketegangan. Film yang dulu ditayangkan di TV itu awalnya selalu sama. Agen rahasia Jim Phelps menerima sebuah rekaman rahasia yang mengatakan: "Jim, ini misimu, jika kamu memilih untuk menerimanya ... ." Lalu ia diberi sebuah misi yang tampaknya mustahil untuk diselesaikan. Tentunya ia selalu menerima tugas itu. Ia kemudian memilih sekelompok agen, masing-masing dengan sebuah bakat khusus, yang akan membantunya untuk menyelesaikan misi itu. Seperti yang kalian duga, para agen rahasia yang hebat dari "Impossible Mission Force" itu akan selalu dapat menyelesaikan misi mereka.

Adik-adik, kita dipanggil dan telah diberi misi oleh Yesus. Misi kita adalah memberitahukan kepada seluruh dunia tentang kasih dan pengampunan Yesus. Tampaknya hal itu sebuah misi yang mustahil untuk sekelompok anak-anak seperti kalian, tetapi sebenarnya tidak. Kita tidak usah melakukannya sendiri. Gereja, seperti "Mission Impossible Force", terdiri dari banyak orang. MAsing-masing dari kita telah diberi bakat khusus untuk menyelesaikan misi itu. Jika kita memilih untuk menerima misi itu, maka sebuah misi yang tampaknya mustahil dapat menjadi sebuah misi yang mungkin untuk dilakukan. Apakah kalian siap menerima misi itu?

Bahan kreativitas:


Print gambar di bawag ini di kertas tebal berukuran A4, gunting sesuai pola gambarnya, beri lubang lalu masukkan sedotan diantara kedua lubang tersebut. (lihat contoh jadinya).

Source:
Buku Aku Sahabat Yesus Tahun B oleh Kak Tan Mariam, DKK.
https://4.bp.blogspot.com/-eSGCsGnwRuA/V_G_BNVbT9I/AAAAAAAABSI/RfnTRooULsIqKJWwYEgi75ISTFWCZLYUgCLcB/s1600/Children%2BMHLDSCF%2B%2528c%2529%2BMelonheadz%2BIllustrating%2BLLC%2B2016%2Bbw.png




Comments